Total Pageviews

Wednesday, July 25, 2007

Training Web Blog RC Purwokerto Satria

Regular meeting Rotary Club Purwokerto Satria yang biasanya bertempat di Meeting Room Hotel Dinasti, untuk hari Kamis tanggal 26 Juli 2007 dilakukan di Gedung Magister Manajemen (MM) UNSOED. Pada meeting kali ini para anggota akan ditraining tentang bagaimana menggunakan web blog. Tujuan training ini adalah agar setiap member dapat berpartisipasi dalam mengisi web content dari web blog yang telah dimiliki RC Purwokerto Satria. Yang jelas, member RC Pwt Satria akan akrab dengan teknologi. "Say no to gap tek" begitu kurang lebihnya moto kegiatan ini. Rotarian dari club lain welcome untuk join dalam training ini.
AP*

2 comments:

rotarypwtsatria said...

"SAY NO TO GAP TEK"
Pada waktu akan mengikuti " Traning Web Blog RC Purwokerto Satria", Saya sebagai manula sebetulnya tidak berani bilang "Say No to gap tek", karena takut tidak mampu
mengikuti trining ini,nanti malu sendiri.Tapi berkat ketelatenan dan kepiawaian Rtn. Agung Pratapa, dan support dari teman2 rotarian, ternyata saya tidak terlalu tertinggal. Dan muncullah keberanian untuk berkata "SAY NO TO GAP TEK".
Terima kasih FEROSA (Fellow Rotarian Purwokerto Satria).
ES**

AGUNG PRAPTAPA said...

Salah satu sifat manusia adalaha "pandai mencari-cari alasan" padahal karena alasan-alasan itulah sebetulnya menjadikan kita lemah. Ada alasan terlalu tua untuk begini, terlalu muda untuk begitu, belum saatnya untuk begini, dan sudah terlambat untuk begitu, dan ....bernagai alsan lainnya. Disini saya ingin mengingatkan kepada siapa saja (termasuk pada diri saya sendiri) bahwa "tidak ada kata terlambat...untuk berbuat sesuatu yang baik". Nah disini PP.Edi Setyo memberikan teladan kepada kita bahwa untuk maju kuncinya adalah kepada kita sendiri mau maju apa tidak. Beliau dengan tekun mengikuti training dan mempraktekannya. Salut!!!
AP*